Tausi'ah


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Puja dan puji syukur senantiasa kita panjatkan keharibaan Allah SWT, Salawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabiullah Muhammad SAW; beserta para keluarga, sahabat dan para pengikut yang setia dan senantiasa mengikuti sunah-sunahnya termasuk kita semua.

Pada kesempatan bebahagia ini, saudaraku yang saya hormati dan saya dambakan; H. Soeparno Hm, BA dan Hj. Sulamsini benar-benar menerima kebahagaan yang sempurna dari Allah SWT; dapat melewati dan memperingati ulang tahun perkawinannya yang ke-50 atau Peringatan Perkawinan Emas. Momen ini tentunya hasil dari perjuangan dan pengorbanan yang tiada henti dan tak kenal lelah selama ini dari beliau berdua.

Semoga amal ibadah yang telah dirangkai hingga hari ini akan diterima Allah SWT sebagai pahala. Dan kita patut untuk mencontoh apa yang telah beliau berdua lakukan untuk masyarakat sekitarnya. Akan menjadi panjang apabila kita sebutkan satu-persatu.

Bersama ini, kami sebagai sahabat hanya dapat turut men-doakan atas Peringatan Perkawinan Emas ini, semoga; 1. Istito’ ah dalam ibadahnya, 2. Bertahan hajjan mabrurnya, 3. Diberi banyak rejeki dan panjang umur, 4. Senantiasa teguh memperjuangkan kebenaran bagi siapapun, 5. Putra-putri dan mantu hingga cucu menjadi anak yang berfadilah bagi nusa, bangsa dan agama, 6. Selamat berbahagia fid dini fid dunya wal akhirah.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

2 komentar:

Unknown 27 Juli 2012 pukul 23.10  

Wow keren jga... Salam sejahtera dari ank ngemplak made..

Unknown 24 Oktober 2015 pukul 03.40  

alhamdulillah ,salam sejahtera juga untuk bapak dari keluarga dungkul di jatiasih bekasi

Posting Komentar

Sedhahan


Blog punika mugi dados sarana kangge sarasehan dhumateng sedaya sanak kadang mitra rowang gegandhengan kaliyan Biografi H. Soeparno Hadimartono ingkang sampun dipun terbitaken rikala tanggal 20 Pebruari 2010.

Sumangga ingkang badhe nderek nyerat utawi maringi pamrayoga kula sumanggaken...

Mugi saget ndadosaken suka rena saha pikantuk seserepan ingkang migunani sak sampunipun maos Biografi punika.

Matur nuwun.